Bolmong Akan Miliki Komando Resort Militer

Bagikan Artikel Ini:
Danrem 131 Santiago bersama Bupati Bolmong saat meninjau lokasi pembangunan Makorem di Lolak

Danrem 131 Santiago bersama Bupati Bolmong saat meninjau lokasi pembangunan Makorem di Lolak

Bolmong, BT – Kabar gembira bagi masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Betapa tidak, dalam waktu dekat, jika tidak ada halangan, maka markas Komando Resort Militer (Korem) akan dibangun di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak. Hal itu dikatakan oleh Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI Musa Bangun, saat melakukan kunjungan ke Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan, Kamis (30/10/2014) siang tadi.
Bahkan, amatan beritatotabuan.com, Danrem dan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, sudah meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan Makorem itu.
” Kami masih akan berkoordinasi dengan Pemkab Bolmong, untuk kesiapan lahan pembangunan Makorem.Setelah itu akan dilaporkan ke pusat,” kata Musa.
Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, sendiri saat dikonfirmasi soal rencana itu, mengatakan pihaknya masih akan mengkaji dengan instansi terkait, soal lahan yang akan dihibahkan untuk pembangunan Makorem. “Semua hasil kajian akan kami serahkan ke DPRD Bolmong untuk dibahas,” imbuh Salihi. (awi manggoa/junaidi)

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. author

    Sofyan. Matoneng8 years ago

    Semoga kedepannya membawa kedamaian di masyarakat.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.