Empat Aleg Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur

Bagikan Artikel Ini:

 

Serap Aspirasi Masyarakat

Suasana reses di Kecamatan Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan reses yang digulir DPRD Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh jajaran anggota DPRD yang ada dalam lembaga tersebut. Terbukti, sekir 4 orang anggota DPRD asal Daerah Pemilihan Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Timur, masing-masing, Dani Ikbal Mokoginta, Ahmad Sabir, Anugrah Beggie Chandra Gobel dan Suryadi Baso, Sabtu (03/07/2021) sore tadi, menggelar kegiatan reses di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di kediaman Suryadi Baso.

Suryadi Baso dalam kesempatan tersebut, mengatakan kalau kegiatan itu digelar mereka, untuk ditampung serta disampaikan ke instansi teknis terkait, untuk bisa ditindaklanjuti. “Makanya dalam kegiatan kali ini, sengaja kami juga ikut mengundang beberapa instansi terkait, agar yang disampaikan oleh masyarakat, dapat ditanggapi langsung,” ungkap Suryadi.

Ditambahkan olehnya, masukan serta aspirasi masyarakat yang didapat lewat kegiatan itu, nantinya akan dijadikan pokok pikiran (pokir) DPRD Kotamobagu, untuk disampaikan ke piha eksekutif, agar bisa ditindaklanjuti. “Prinsipnya aspirasi ini akan kita bahas lebih mendalam lagi dalam DPRD Kotaobagu, untuk kita dorong agar bisa terealiaasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan yang berjalan dengan protocol kesehatan yang cukup ketat itu, diketahui ikut dihadiri oleh sejumlah dinas, diantaranya Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas PRKP, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.