Frangky Wongkar : Ketua Umum PAN Sudah Komunikasi Dengan PDIP

Bagikan Artikel Ini:

Ir Hj Tatong Bara saat diterima oleh tim penjaringan DPD PDIP Sulut yang dipimpin oleh Frangky Wongkar

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Sulut Frangky Wongkar mengungkapkan alasan kenapa hanya Ir Hj Tatong Bara yang diundang sebagai bakal calon Walikota oleh mereka. “Hingga saat ini baru PAN yang melakukan komunikasi politik. Bahkan koalisi PAN-PDIP ini sudah dikomunikasikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN,” ujar Frangky saat menerima Tatong Bara mendaftar di kantor DPD PDIP Sulut, Jumat (27/10/2017) siang tadi.
Atas dasar itu, Frangky yang juga Sekretaris DPD PDIP Sulut mengatakan pihaknya memutuskan untuk memgundang Tatong Bara sebagai satu-satunya bakal calon Walikota yang akan diusung PDIP.
“Memang ada partai lain juga yang sudah berkomunikasi tetapi baru sebatas di jajaran pengurus daerah dan belum dibahasakan langsung oleh pengurus pusat. Selain itu tentunya ini didasarkan pada hasil survey,” tambahnya.
Sementara itu, Ir Hj Tatong Bara dalam kesempatan itu mengatakan rasa terima kasih dan penghargaan dirinya terhadap seluruh jajaran pengurus DPD PDIP Sulut. “Koalisi ini dalam Pilwako cukup kuat. Bahkan, jika ditambah dengan partai lain nanti kita akan semakin solid dalam mengawal dan memenangkan pesta demokrasi kedepan,” imbuh Tatong.
Tatong sendiri dalam kesempatan itu didampingi oleh Ronaldi Salahudin selaku salah satu jajaran pengurus PAN, serta beberapa kolega lainnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.