Asripan Nani Ingatkan 2 Hal Ini ke Panitia Saat Buka Pasar Senggol di Gogagoman

Bagikan Artikel Ini:

 

Asripan Nani Ingatkan 2 Hal Ini ke Panitia Saat Buka Pasar Senggol di Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Senin 1 April 2024 sore tadi, membuka pelaksanaan kegiatan Pasar Senggol Kotamobagu, yang dipusatkan di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Asripan Nani yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, mengingatkan setidaknya 2 hal kepada panitia, untuk kesulsesan pelaksanaan Pasar Senggol itu.

“Kebersihan serta keamanan pedagang dan pengunjung agar dijaga dan dijamin,” tegas Wali Kota Asripan Nani.

Wali Kota Asripan Nani juga dalam pembukaan Pasar Senggol Kotamobagu itu, mengajak seluruh komponen untuk turut mensukseskan pelaksanaan kegiatan yangbakan berjalan hingga menjelang Idul Fitri mendatang.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini agar berjalan aman dan kondusif, karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini,” tambahnya

Dirinya pun mengatakan, kalau Pemkot Kotamobagu, prinsipnya akan mendukung program yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.