Kadisdik Asahan Diduga Kuat Restui Pemasangan Neon Box Di Sejumlah UPTD SDN.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan diduga kuat restui / mengizinkan aktivitas pemasangan neon box di sejumlah UPTD SDN yang dilakukan oleh pihak ketiga (penyalur red)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa oknum kepala UPTD SDN yang identitasnya minta dirahasiakan mengaku jika harga neon box tersebut sebesar Rp 7 juta.

“Harga neon box itu sebesar Rp 7 juta per unitnya lho bang,” jelas mereka saat ditemui pada beberapa waktu lalu.

Mereka menjelaskan sebelum neon box tersebut dipasang, pihak ketiga selaku penyalur/penyedia yang datang ke setiap UPTD SDN mengaku jika pemasangan neon box telah mendapatkan izin / restu dan diketahui oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

“Dikarenakan mereka (pihak penyedia red ) mengaku sudah mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan Asahan, akhirnya kita langsung bersedia untuk memasang neon box yang dibanderol Rp 7 juta tersebut bang,” jelas mereka.

Mereka mengaku sama sekali tidak mempunyai keberanian untuk menolak pemasangan neon box tersebut.

“Dikarenakan pihak penyalur neon box tersebut membawa-bawa nama Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, jadi, kami tidak berani untuk menolaknya bang,” tegas mereka.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait adanya pemasangan neon box bernilai Rp 7 juta per unitnya di sejumlah UPTD SDN tersebut.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.