Kerahkan Ribuan Massa di Kampanye Akbar Pragib, Relawan Bogani Jadi Saksi Sejarah Acara Paling Gemoy di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Panglima Relawan Nasional Bogani, Aditya Anugrah Moha (ADM)

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Kondolidasi Relawan Nasional BOGANI untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024 nanti terus digulir hingga ke pelosok pelosok desa.

Hal ini dapat dilihat dari keikutsertaan ribuan perwakilan relawan nasional BOGANI yang merupakan utusan dari sebagian besar wilayah Desa dan Kelurahan di Sulut, dalam momentum Putra Kawanua Prabowo Subianto itu pulang kampung ke Sulut, untuk menghadiri kampanye akbar di Lapangan Schwarz Langowan dan Lapangan Koni Sario Kota Manado, pada Senin 05 Februari 2024.

Panglima Relawan Nasional Bogani, Aditya Anugrah Moha (ADM) bersama sejumlah personil TKN

Panglima Relawan Nasional BOGANI, Aditya Anugrah Moha atau akrab disapa ADM, mengatakan kalau dirinya dalam beberapa hari belakangan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi bersama para relawan yang ada di Sulut. “Ada sekira 2000 relawan Bogani yang turun dan ikut menjemput bapak Prabowo Subianto saat pulang kampung ke Sulut hari ini. Dimana, relawan dan simpatisan ini mulai datang dari hari minggu. Ada mengikuti agenda sejak dari Tomohon dan Langowan ada juga yang langsung ke Lapangan Koni Sario sejak tadi pagi,” ungkap ADM.

Relawan Bogani Jadi Saksi Sejarah Acara Paling Gemoy di Sulut

Mantan anggota DPR RI 2 periode dari Partai Golkar ini memambahkan, kalau kehadiran Relawan Nasional Bogani saat mejemput Prabowo Subianto di Sulut ini, merupakan bukti kalau relawan Bogani All In dalam pemenangan pasangan Capres Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran. “Untuk Sulut, target kita 70 persen bagi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Relawan Bogani Jadi Saksi Sejarah Acara Paling Gemoy di Sulut

Tidak lupa, ADM juga memberikan ucapan terimankasih dan apresiasi, kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Relawan Bogani Jadi Saksi Sejarah Acara Paling Gemoy di Sulut

 

“Terima kasih yang tidak terhingga untuk seluruh relawan dan simpatisan, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kampanye akbar ini. Semoga ini merupakan awal dari keberlanjutan program menuju Indonesia Emas kedepan,” tuturnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.