Sekda Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan Februari.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memimpin apel gabungan bulan Februari tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (5/2).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kab Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemilihan umum legislatif (Pileg), pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) Tahun 2024 semakin dekat.

“Bahkan, tahapan pemungutan dan penghitungan suara pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang tinggal menghitung hari,” jelasnya

Ketidaknetralan ASN, lanjutnya, sudah tentu akan sangat merugikan negara, pemerintah dan masyarakat. Apabila ASN tidak netral, dampak yang paling terasa adalah ASN tersebut menjadi tidak profesional dan justru target-target Pemkab tidak akan tercapai dengan baik.

“Saya sebagai ketua Korpri Kabupaten Asahan menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Asahan untuk bersifat netral dan terus menjaga kekompakan, jangan saling menjelekkan antar pilihan masing – masing,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten, Staff Ahli, OPD, Para Sekretaris OPD Kabupaten Asahan, Camat, ASN se Kabupaten Asahan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.