Live Streaming Konvoi Kemenangan Pasangan Gemoy Oleh Panglima ADM di Sulut Viral : Bukti Kecintaan Rakyat ke Prabowo-Gibran

Bagikan Artikel Ini:

Live Streaming Konvoi Kemenangan Pasamgan Gemoy Oleh Panglima ADM di Sulut Viral : Bukti Kecintaan Rakyat ke Prabowo-Gibran

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Siaran langsung atau Live Streaming konvoi kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, oleh Panglima Relawan Nasional Bogani, yakni Aditya Anugrah Moha atau akrab disapa ADM, pada Rabu 14 Februari 2024 sore tadi, viral di media sosial.

Terbukti, hingga malam ini sekira pukul 22.19 WITA, live streaming tersebut, dari pantauan awak media, telah dilihat sekira 91 ribu kali, serta 1.398 kali dibagikan oleh netizen. Selain itu, terlihat ada sekira 3.580 akun facebook yang ikut berkomentar meluapkan kegembiraan mereka, atas kemenangan Prabowo-Gibran secara nasional.

“Gemoy Torang Gas,” tulis akun facebook Hanafi Ali Jan, yang ikut berkomentar pada live streaming yang dilakukan langsung oleh Aditya Anugrah Moha ini.

“Lantik Jo (Lantik saja.red),” tambah akun facebook Mimit Sondakh Kairupan masih dalam komentar pada live streaming itu.

“Alhamdulillah, tidak sia-sia memilih presiden terbaik,” tulis akun facebook Regita Cahyani dalam komentar.

Sementara itu, Aditya Anugrah Moha mengatakan, kalau dirinya tidak menyangka, live streaming tersebut bisa ribuan kali dibagikan.

“Bisa jadi, ini adalah bukti kecintaan rakyat Sulut kepada pak Prabowo dan Mas Gibran, sehingga siaran langsung ini mendapatkan atensi yang sangat besar, bahkan dibagikan ribuan kali oleh pengguna facebook,” ucap Aditya Moha.

Dirinya pun menambahkan, sebagai bagian dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran yang berasal dari Bolmong Raya, ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung, yang telah bekerja keras, memenangkan pasangan yang terkenal dengan tagline Gemoy itu.

“Kemenangan ini merupakan hasil kerja seluruh tim kampanye secara nasional, yang bergerak secara massif hingga ke pelosok-pelosok daerah, untuk mengkampanyekan program Prabowo-Gibran dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.