Pimpin Konvoi Kemenangan Prabowo-Gibran, Panglima Aditya Moha : Ini Kemenangan Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

Pimpin Konvoi Kemenangan Prabowo-Gibran, Panglima Aditya Moha : Ini Kemenangan Rakyat

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Hasil perhitungan cepat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, menempatkan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang, dengan persentase perolehan suara sekira 57 persen.

Tak pelak, hal itu memunculkan kegembiraan bagi sebagian besae warga yang ada di Sulut terlebih khusus Bolaang Mongondow Raya. Hal ini terlihat dari kedatangan warga Bolmong Raya ke kediaman Panglima Relawan Nasional Bogani, Aditya Anugrah Moha atau akrab disapa ADM, pada Rabu 14 Februari sore menjelang magrib tadi. Kedatangan tersebut hanya ingin menyuarakan kegembiraan mereka dengan menggelar konvoi di sekitar wilayah Kota Kotamobagu.

Panglima Relawan Nasional Bogani, Aditya Anugrah Moha yang melihat antusiasme warga tersebut, lantas memenuhi keinginan mereka, dengan memimpin langsung konvoi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran secara nasional di seputaran wilayah Kotamobagu.

Pimpin Konvoi Kemenangan Prabowo-Gibran, Panglima Aditya Moha : Ini Kemenangan Rakyat

“Mereka datang dengan sukarela, sebagai ekspresi meluapkan kegembiraan mereka atas kemenangan Prabowo-Gibran. Sebagai panglima relawan nasional Bogani, saya harus mengapresiasi dan memfasilitasi hal ini,” ucap ADM sapaan akrab Aditya Moha.

ADM pun menambahkan, kalau kemenangan Prabowo-Gibran, merupakan bukti kecintaan rakyat Indonesia, yang masih menginginkan keberlanjutan program yang telah digulir oleh Presiden RI saat ini Ir Joko Widodo.

“Ini juga membuktikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran benar-benar dicintai rakyat Indonesia. Buktinya, kemenangan di atas 57 persen,” ungkap Aditya Moha.

Mantan anggota DPR RI 2 periode ini juga menambahkan, kalau kemenangan tersebut merupakan hasil kerja seluruh tim kampanye secara nasional. “Di Sulawesi Utara, terlebih khusus Bolaang Mongondow Raya, kemenangan Prabowo Gibran sudah terlihat sejak awal kampanye,” tambah salah satu tokoh nasional asal Bolmong Raya ini.

Tidak lupa, Aditya Moha juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga ke Tim Relawan Bogani Prabowo Gibran BMR.

“Ini adalah kemenangan seluruh rakyat BMR khususnya dan Indonesia umumnya,” tandasnya. (junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.