Meski Mempunyai Istri, IL Selaku Krani KAP Speksi PTPN 3 Kebun Labuhan Haji Diduga “Selingkuh” Dengan Wanita Lain.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Labura.

Meski masih mempunyai istri sah, namun, Krani KAP Speksi di PTPN 3 Kebun Labuhan Haji berinisial IL diduga nekat berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial ER.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Suriani Karyanti selaku istri sah dari IL yang bertugas sebagai Krani KAP Speksi di PTPN 3 Kebun Labuhan Haji.

“Akibat kejadian tersebut bang, suami saya itu sudah tidak memberikan nafkah kepada saya dan anak selama enam bulanm Selain itu, saat ini sudah tidak lagi tinggal lagi serumah dengan suami saya,” jelas Suriani kepada sejumlah wartawan, Jumat (16/2).

Dirinya mengaku perbuatan dan prilaku suaminya tersebut berubah drastis saat mengenal dan dekat dengan wanita idaman lain.

“Tidak tanggung-tanggung lho bang, saya kerap kali mendapatkan perlakuan kasar dari suami saya. Maka dari itu bang, saya rela keluar dari rumah dan ngontrak rumah, hal tersebut saya lakukan karena takut / trauma dengan perlakuan kasar dari suami tersebut,” katanya sembari meneteskan air mata

Awalnya, lanjut Suriani, dirinya mengaku tidak percaya dengan adanya tindakan perselingkuhan yang disinyalir dilakukan oleh suaminya tersebut.

“Namun pada akhirnya, saya pernah menggerebek suami saya itu saat berada di rumah wanita idamannya tersebut. Bukannya malah membela saya, dirinya justru membela selingkuhannya itu,” tegasnya.

Suriani berharap kepada manajemen PTPN 3 Kebun Labuhan Haji agar memberikan sanksi tegas kepada IL selaku Krani KAP Speksi tersebut.

“Karena tindakan suami saya tersebut diduga telah melanggar kode etik kepegawaian BUMN,” harapnya sembari mengakhiri pembicaraan.

Sementara itu, IL selaku Krani KAP Speksi di PTPN 3 Kebun Labuhan Haji mengaku belum bisa bertemu dengan sejumlah wartawan untuk konfirmasi.

“Maaf abangda, saya masih sibuk ada kerjaan sama pimpinan saya. Konfirmasi belum bisa hari ini,” jawab IL melalui via aplikasi WhatsApp.

Kepada sejumlah wartawan, dirinya mengaku enggan untuk dikonfirmasi kembali.

“Tapi abangda berdua sudah datang ke kantor kebun, apa lagi yang mau dikonfirmasi,” tulisnya kembali.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.