Penyakit Ini Diduga Jadi Penyebab Almarhum Yusuf Hamim Meninggal

Bagikan Artikel Ini:
Almarhum Yusuf Hamim semasa hidup

Almarhum Yusuf Hamim semasa hidup

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Meninggalnya putra Bolaang Mongondow Raya, almarhum Yusuf Hamim yan merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai Gerindra dengan Daerah Pemilihan Bolmong Raya, cukup mengejutkan khalayak ramai. Betapa tidak, sosok energik yang kerap menyuarakan dengan lantang aspirasi masyarakat tersebut dinilai merupakan politisi yang punya kapasitas sebagai seorang pengawal mandat rakyat.
Namun, apa penyebab sampai politisi muda alumni salah satu perguruan tinggi di Makassar tersebut meninggal hingga kini masih menjadi tanda tanya.
Melalui salah satu kerabat almarhum, diketahui kalau sepekan ini almarhum Yusuf Hamim diduga mendapat penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).
“Kemungkinan besar karena penyakit DBD,” ucap kerabat alamarhum Yusuf Hamim itu.
Ditambahkan olehnya, almarhum sebenarnya sudah sempat dirawat ketika mendapatkan penyakit tersebut.
“Almarhum sempat dirawat selama 3 hari. Tapi beliau mencoba memaksakan diri untuk keluar dengan alasan akan melakukan check up lagi di Jakarta,” tambahnya,
Namun demikian, apa yang direncanakan almarhum rupanya tidak terealisasi.
“Kemarin sore sekitar pukul 15.00 beliau kembali drop. Dan dilarikan lagi ke rumah sakit. Pada pukul 03.00 wita menjelang subuh almarhum meninggal dunia,” tutupnya,
Almarhum Yusuf Hamim direncanakan akan dikuburkan di pekuburan keluarga di Desa Bulud Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow. Selain sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, almarhum dikenal juga sebagai Ketua Dewan Pembina Korps Alumni Makassar di Kotamobagu (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.