Pimpin Rapat Persiapan HUT Daerah, Asisten I : Andika Kangen Band Akan Meriahkan HUT Labuhanbatu

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd

BERITATOTABUAN. COM, LABUHANBATU– Asisten I Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd pimpin Rapat final persiapan HUT Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke- 77 Tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan Kamis 13 Oktober 2022 kemarin.

Mengawali rapat, Asisten I mengatakan agar pada rapat final ini segala permasalahan untuk segera diselesaikan sehingga pada hari H tidak ada lagi kendala. “Nantinya untuk pembukaan HUT Pemkab yang akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2022 akan dimeriahkan artis ibukota Andika mahesa vokalis kangen band,” ucap Asistenn I

Untuk pengamanan, dirinya meminta kepada Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Kecamatan agar berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu dan Satpol PP untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak diinginkan. “HUT Pemkab juga akan diisi dengan tarian kolosal, pergelaran seni dari 12 etnis yang ada di Labuhanbatu, pameran investasi, pelepasan 77 ekor burung merpati serta hiburan rakyat,” tambahnya.

Turut hadir Beberapa Kepala OPD, Plt Sekwan Labuhanbatu, Kabag Tapem Labuhanbatu, Kabag Protokol, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Perwakilan Pudam, Perwakilan PLN Rantaurapat. ( J Harahap)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.