Sangadi Padango Dikukuhkan 

Bagikan Artikel Ini:
Suasana pelantikan Sangadi Pangado, Kecamatan Pinogaluman Bolmong Utara,

Suasana pelantikan Sangadi Pangado, Kecamatan Pinogaluman Bolmong Utara,

Bolmut, BT – Merlin Gani, sangadi (kepala desa) Pangado Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmong Utara, akhirnya Selasa (18/11/2014) pagi tadi, dikukuhkan menggantikan Parman Bahoa, sangadi yang lama di Desa itu.
Amatan beritatotabuan.com, acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong Utara, dr. Jusnas Mokoginta MARS, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Hidayat Panigoro, Camat Pinogaluman, dan beberapa staff ahli.
Asisten I Bidang Pemerintahan DR Asripan Nani, dalam pelantikan itu, berharap agar sangadi yang baru dilantik, segera bekerja melakukan tugas-tugasnya sebagai perpanjangan pemerintahan kabupaten, dalam melayani masyarakat.
“Kami juga berharap Desa Padango dapat membantu dalam pendongkrak ekonomi di kabupaten Bolmong Utara kedepan,” ujar Asripan.
Dirinya pun memberikan selamat atas pelantikan Merlin tersebut, dan berharap agar tugas-tugas selaku pimpinan di desa dapat dijalankan dengan baik.
“Untuk sangadi yang lama, diucapkan terima kasih dan penghargaan seting-tingginya atas pengabdian selama ini, dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (octav singal/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.