SK Gubernur Untuk Pelantikan DPRD Bolmong Belum Ada

Bagikan Artikel Ini:

 

Hi Yahya Fasa

Hi Yahya Fasa

Bolmong, BT – Meski sudah diagendakan kalau pelantikan DPRD Bolmong akan digelar Rabu (10/09/2014) mendatang, namun Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) untuk para legislator terpilih di daerah itu, hingga saat ini belum juga sampai di sekretariat DPRD Bolmong. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Bolmong, Hi Yahya Fasa saat dihubungiberitatotabuan.com, Senin (01/09/2014) siang tadi.

“Kami tinggal menunggu SK dari Gubernur,” ujar Yahya.
Meski demikian, Yahya mengatakan pihaknya mulai saat ini sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan, untuk pelantikan DPRD Bolmong nanti.
“Semua sudah kami siapkan mulai dari surat menyurat, undangan, serta seluruh administrasi yang akan digunakan dalam pelantikan anggota DPRD Bolmong,” jelasnya.
Disinggung tentang pembentukan panitia pelantikan anggota DPRD Bolmong, birokrat senior ini mengatakan bahwa pihaknya tidak lagi membentuk panitia pelantikan anggota DPRD Bolmong,
“Saya sudah memberikan surat penugasan kepada seluruh Kabag dan Kasubag untuk  persiapan pelantikan anggota DPRD,” tambahnya. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.