Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Ikuti Lomba Dalam Rangka HUT KK ke 17

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Ikuti Lomba Dalam Rangka HUT KK ke 17

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, bersama jajaran Forkopimda seperti M.Si, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Ikuti Lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun – alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu itu digelar pada Senin 20 Mei 2024, dengan suasana penuh kemeriahaan serta kekeluargaan.

“Hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga Siswa – Siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu, seperti Lomba Gerak Jalan,” ujar Wali Kota Asripan Nani.

“Kegiatan Lomba ini diharapkan terlaksana dengan baik, dan melibatkan masyarakat supaya ada hiburan masyarakat. ini bukan tentang hadiah yang diperoleh pada lomba ini, namun tentang partisipasi masyarakat dalam mengikuti lomba. Kegiatan Lomba ini juga melibatkan Pemerintah Desa dan Kelurahan, termasuk para Aparat,” tambahnya.

Menariknya, pada Lomba yang dilaksanakan di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, Pj. Wali Kota, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu juga mengikuti Lomba yang digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu, Tahun 2024.

Berbagai Lomba yang digelar tersebut diantaranya, Lomba Gerak Jalan yang diikuti Siswa SD dan SMP se – Kota Kotamobagu, Lomba Bakiak dan lomba Tarik Tambang, yang juga diikuti oleh pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut hadir Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan OPD, serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.