Wali Kota Asripan Nani Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 29 November 2023, menghadiri kegiatan sosialisasi peran perempuan di bidang politik, yang digelar di Lembah Bening Restaurant Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Asirpan Nani, menyentil soal keterwakilan perempuan di parlemen. “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa angka keterwakilan Perempuan di Parlemen, sedikit banyak berpengaruh terhadap kebijakan yang diambil, terutama kebijakan keberpihakan dan lebih utama adalah pemberdayaan perempuan itu sendiri. Oleh karenanya pada kesempatan ini kita akan mengikuti Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Asripan Nani.

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik

Dirinya pun menambahkan, kalau perempuan saat ini memiliki peran dan kemampuan yang sama di semua aspek dan semua bidang, baik itu di bidang Kesehatan, Pendidikan, Pemerintahan, maupun berperan di bidang politik. “Untuk itu, tentunya kegiatan Sosialisasi Peran Perempuan di Bidang Politik di Kota Kotamobagu ini adalah kegiatan yang sangat baik,” tambahnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Anggota KPU Kota Kotamobagu, Ilmi Khaidir Paputungan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.SI., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.