Wali Kota Asripan Nani Minta Korpri Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Minta Korpri Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 29 November 2023, memimpin langsung upacara peringatan HUT Kopri yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dimana, dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani membacakan sambutan Ketua Dewan Pengurus Nasional KORPRI, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H, yang memberikan selamat kepada seluruh ASN yang juga bagian dari Korpri di seluruh Indonesia. “Saya atas nama Dewan Pengurus KORPRI Nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun saudara – saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di perwakilan RI di luar Negeri. momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN,” ucap Asripan.

Dalam sambutan tersebut, Asripan juga menambahkan kalau KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu Bangsa. “Untuk itu, melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifiudin. J. Mokodongan., S.H., Kapolres Kotamobagu, AKPB. Dasveri Abdi., S.I.K., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow., Mayor. Arh. Ahmad Janis., Ketua PGRI Sulawesi Utara, Drs. S.J. Wowor., M.Si., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang,. S.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil., S.E., Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Utara, Febry. H.J. Dien, S.T, M.Inf. Tech (MAN), para Asisten, jajaran pengurus PGRI Kota Kotamobagu, jajaran pengurus KORPRI, para pimpinan OPD serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.