Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama IWO Asahan-Batubara.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan hadiri kegiatan buka puasa bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara di PCR cafe dan Resto Kisaran, Jum’at (5/4).

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf berterimakasih kepada semua pihak yang telah hadir pada kegiatan ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S.IP, M.Si mendukung kegiatan yang dilaksanakan IWO Kabupaten Asahan-Batubara dalam bentuk bakti sosial dan pemberian santunan.

“Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO, selain untuk mengejar berita dan informasi, tidak lupa mengejar pahala pada saat bulan suci Ramadhan dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim yang membutuhkan,” ungkapnya.

Acara dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan Ketua IWO Kabupaten Asahan-Batubara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWO Kabupaten Asahan-Batubara beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.