Bupati Asahan Bersama BKM Masjid H Achmad Bakrie Salurkan Bantuan Kepada 50 Anak Yatim.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim, Jum’at (5/4).

Selain menyalurkan kepada anak yatim, BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan juga menyalurkan bantuan kepada Satpol PP dan petugas kebersihan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Bupati Asahan berharap bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, Satpol PP Asahan dan petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M..

“Diharapkan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. Pada kesempatan ini juga, saya ucapkan terimakasih kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakre Kisaran, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.