Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Desember 2023.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM. ASAHAN.

Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi membuka rapat koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Desember 2023 di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/12).

Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan saat ini berada di penghujung tahun 2023, artinya semua kegiatan yang direncanakan untuk tahun Anggaran 2023 sudah selesai dikerjakan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh OPD, Camat dan Kepala Puskesmas agar dapat melakukan percepatan laporan pertanggungjawaban kegiatan di tahun 2023, sehingga realisasi penyerapan anggaran sesuai dengan batas waktu yang ditentukan,” ucapnya.

Bupati Asahan mengatakan OPD pengelola PAD maupun pengutipan PBB di Kecamatan se-Kabupaten Asahan harus mencapai semaksimal mungkin.

“Persiapan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, pembuatan posko-posko pengamanan dan posko-posko lalu lintas, pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan pasar murah, inspeksi pasar dan lain-lain harus dilakukan. Untuk itu, saya minta kepada OPD terkait agar terus berkoordinasi ke pihak-pihak terkait,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar,S.Sos,M.Si berharap kepada seluruh OPD melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh narasumber.

“Karena materi dari narasumber tidak lepas dari program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan yang dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” harapnya.

Rakorpem, lanjut Wakil Bupati Asahan, ini bertujuan untuk memantau kinerja kita setiap bulannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Kapus se-Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.