RSUD Kotamobagu Berikan Diskon Untuk Pemeriksaan Kesehatan Calon KPPS

Bagikan Artikel Ini:

 

Fernando Mongkau

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, dipastikan akan memberikan diskon, biaya pengurus pemeriksaan kesehatan, bagi calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando Mongkau kepada awak media, Selasa 19 Desember 2023.

“Sebagai bentuk dukungan manajemen RSUD Kotamobagu memberikan harga diskon untuk sejumlah pemeriksaan sebagaimana yang tertera dalam syarat rekrutmen KPPS Pemilu di wilayah Kota Kotamobagu,” ungkap Nando.

Dirinya menambahkan, untuk pemeriksaan glukosa dan cholesterol khusus calon anggota KPPS cukup membayar Rp 79.000, sudah termasuk gratis pemeriksaan tekanan darah dan Surat Keterangan Berbadan Sehat atau SKBS dari dokter RSUD Kotamobagu.

‘Harga pemeriksaan kesehatan tersebut sudah didiskon dari harga normal sebesar Rp 299.100. Dimana harga pemeriksaan kesehatan tersebut, khusus untuk calon anggota KPPS di seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya. Tentunya kemudahan layanan ini adalah bentuk dukungan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.