Bupati Asahan Meresmikan Kantor DPD IPK Kabupaten Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan meresmikan kantor DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan di komplek Graha Kisaran, Selasa (23/4) lalu.

Ketua DPD IPK Asahan, Dodi Riza Pohan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan dan tamu undangan yang hadir pada peresmian kantor DPD IPK Asahan.

“Kehadiran Bupati Asahan dan tamu undangan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk menjalankan roda organisasi IPK di Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya

Dodi mengatakan DPD IPK Asahan akan selalu siap mengawal Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan siap membantu mewujudkan visi dan misinya.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan DPD IPK Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Dukungan seperti ini sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu siap mendukung program kerja DPD IPK Asahan selama program kerja tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.

Acara dirangkai dengan adanya pemotongan pita dan nasi tumpeng serta penyantunan anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Kajari Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadisporapar, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua DPD IPK Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.