Bupati Asahan Terima Audensi Ketua KONI Asahan Beserta Pengurus

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Terima Audensi Ketua KONI Asahan Beserta Pengurus

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan,Rabu (01/11).

Ketua KONI Kabupaten Asahan, Harris menyampaikan audiensi ini bertujuan untuk mengundang Bupati Asahan agar hadir pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Asahan.

“Musorkab ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2023 mendatang. Untuk itu, kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada kegiatan Musorkab tersebut,” harap Haris.

Sebanyak 2 orang Atlet Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan, lanjut Harris, yaitu Arizaldi Siregar dan Irfan Rinaldi telah berhasil meriah medali emas pada ajang 17th South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships di Facific Hotel Batam Kepri beberapa waktu yang lalu.

“Atas prestasi yang diraih ini, kedua Atlet ini dipercayakan untuk mewakili Indonesia bertanding di Korea Selatan (Korsel) pada ajang World Bodybuilding and Physique Sport Championships 2023 in South Korea,” ucapnya.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, dirinya akan hadir pada kegiatan Musorkab Asahan.

“Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila tidak ada kegiatan padi hari yang sama. Dan apabila ada kegiatan dihari yang sama, saya akan menunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya,” ucap Bupati Asahan.

Keberhasilan yang diraih oleh dua orang atlet PBFI Asahan, lanjut Bupati Asahan, merupakan suatu prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Asahan, karena telah berhasil membawa nama Kabupaten Asahan di kancah Olahraga Internasional.

“Diharapkan kepada KONI Kabupaten Asahan dan Dinas terkait agar dapat memperhatikan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat menjadi lumbungnya para atlet berprestasi,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan melepas kedua Atlet Binaraga itu untuk bertanding di Korea Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadisporapar Kabupaten Asahan.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.