Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Kegiatan “Mas Berlian”

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Kota Kisaran Timur, A. Syaiful P. Pasaribu.S.AP.,M.M melalui Sekretaris, Dedi Indra Purnawan, S.Sos memimpin pelaksanaan kegiatan masyarakat bersih lingkungan (MAS BERLIAN) Kecamatan Kota Kisaran Timur di sepanjang jalan Rambe, Kelurahan Kedai Ledang pada beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan inovasi yang dimiliki oleh Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan setiap pada minggu ketiga dalam tiap bulannya. Lokasi pelaksanaannya juga berpindah-pindah di setiap Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Timur,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut Dedi, dikerjakan secara gotong royong. Hal ini sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

“Apalagi saat ini sering terjadinya banjir, maka kita harus mencegahnya,” ujarnya

Dirinya mengingatkan kepada semua pihak agar lebih meningkatkan kehadiran untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada kita semua untuk dapat mendukung visi dan misi Bupati Asahan,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Se-Kecamatan Kota KIsaran Timur beserta seluruh perangkat Kelurahan bersama masyarakat.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.