Pihak Kecamatan Meranti Gelar Rapat Koordinasi Terkait Pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Tahun 2024.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Pihak Pemerintah Kecamatan Meranti melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 55 dan Festival Seni Qasidah tingkat Desa di aula kantor Camat Meranti, Kamis (4/1).

Pada kesempatan tersebut, Camat Meranti, Sugeng Surya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahas tugas dan tanggungjawab setiap Desa untuk melaksanakan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Desa.

“Pelaksanaan MTQ ke 55 dan Festival Seni Qasidah tingkat Desa tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 26 Februari 2024 mendatang,” ucapnya.

Untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Camat Meranti, kepada setiap Kepala Desa se Kecamatan Meranti diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan kepada kita semua agar saling berkoordinasi demi kesuksesan kegiatan tersebut, agar pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Desa bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Meranti, Kasi Kesra Kecamatan Meranti, Ketua LPTQ , Ketua Imtaq, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Meranti.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.