Pimpin Apel Gabungan, Wakil Bupati Asahan Minta ASN Terus Bekerja Optimal

Bagikan Artikel Ini:

Pimpin Apel Gabungan, Wakil Bupati Asahan Minta ASN Terus Bekerja Optimal

Beritatotabuan.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si memimpin Apel gabungan bulan Juli di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/07/2023). Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk bekerjasama demi tercapainya visi dan misi Pemkab Asahan “Mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. Selain itu, Wakil meminta kepada seluruh ASN di setiap OPD untuk dapat bekerja secara optimal sehingga menghasilkan hasil yang Inovatif demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut, Wakil meminta kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk menjalankan tugasnya dengan tetap mempedomani 3T ( Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam bertugas). “Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman atas kerja kerasnya selama ini. Kita tingkatkan lagi sinergi antar pegawai supaya lebih mudah untuk menyelesaikan target. Saya harapkan semua pegawai dapat memberikan usaha terbaiknya. Kerja secara optimal dan berorientasi kepada hasil”, pungkas Wabup.(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.