Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, ytang ikut digelar di di Polres Kotamobagu, pada Sabtu 01 Juli 2023 akhir pecan lalu, ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota berharap kepada seluruh jajaran Polres Kotamobagu untuk tetap menjadi garda dalam menjaga stabilitas keamanan ketertiban masyarakat (Kantipmas) di wilayah Hukum Polres Kotamobagu. “Selamat HUT ke-77 Bhayangkara, semoga semangat Presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri demi mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia. Di ulang tahun yang ke-77 Bhayangkara, saya atas nama Pemerintah dan Keluarga turut berterima kasih kepada jajaran POLRI khusunya Polres Kotamobagu yang senantiasa tiada hentinya terus menjaga stabilitas Kantipmas diwilayah hukumnya,” ujar Nayodo Koerniawan.

Diketahui turut hadir di acara tersebut, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker S.Sos., serta Kejari Kotamobagu. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.