Wakil Bupati Asahan Berharap Agar ASN Bijak Gunakan Media Sosial.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Wakil Bupati Asahan berharap kepada ASN di Kabupaten Asahan agar menggunakan media sosial dengan cara yang bijak.

“Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Karena sebagai ASN, kita harus bersikap netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon,” jelas Taufiq Zainal Abidin saat menyampaikan amanatnya pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/1).

Kepada Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, lanjut Wakil Bupati Asahan, diharapkan juga agar dapat membantu pelaksanaan pemilu di wilayah masing-masing sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

“Pedomanilah ketentuan yang telah diatur oleh KPU, dan pantau pelaksanaan pemilu agar terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” harapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan berharap kepada OPD dan ASN di Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tahun ini, merupakan tahun terakhir kami melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan, untuk itu kami berharap, apa yang telah diprogramkan agarcdapat dilaksanakan dengan sepenuhnya, sehingga kami dapat mempertanggungjawabkan diakhir masa jabatan,” harapnya kepada OPD dan ASN.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.