Wakil Bupati Asahan Didampingi Kapolres Asahan Melepas Tim Sepakbola SSB Mezzaluna Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan didampingi Kapolres Asahan melepas tim sepak bola SSB Mezzaluna Asahan yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti kompetisi piala Soeratin U15 di tingkat Nasional, Rabu (17/1) di halaman kantor Bupati Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi berpesan kepada para atlet agar dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengedepankan fair play dan sportifitas.

“Di dalam maupun di luar pertandingan agar selalu menjaga kekompakan tim, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si merasa bangga dan mengapresiasi para atlit muda yang telah mampu melakukan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita. Kepada para pemain agar disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada tim sepak bola Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabupaten Asahan agar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Soeratin U15.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.