Wakil Bupati Asahan Bersama Tim Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Raya Pekan Di Sei Kepayang.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan bersama tim safari ramadhan mengunjungi Mesjid Raya Pekan di Kecamatan Sei Kepayang, Senin (18/3).

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengatakan pada bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya secara rutin melakukan kunjungan safari Ramadhan ke setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Diharapkan pada bulan Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Selain itu, pada bulan Ramadhan ini juga menjadi jembatan silaturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Pemkab Asahan dengan masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut, lanjut Wakil Bupati Asahan, merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan juga menyerahkan cinderamata kepada ketua BKM Masjid Raya Pekan Sei Kepayang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Kepala Dinas PMD Asahan, Sekretaris Kominfo, Camat Sei Kepayang, Kapolsek Sei Kepayang, Danramil Sei kepayang, Ketua BKM Mesjid raya Pekan Sei Kepayang, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah lainnya

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.