Wakil Bupati Asahan Hadiri Bhakti Sosial dan Halal Bihalal DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan menghadiri bhakti sosial dan halal bihalal DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan di sekretariat IWO Indonesia Kabupaten Asahan Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (15/4) lalu.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan, M Adenan Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan yang hadir pada kegiatan bhakti sosial dan halal bihalal.

“Kehadiran Wakil Bupati Asahan ini akan menjadi motivasi bagi DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan agar dapat menjadi lebih baik lagi untuk dapat menjalankan organisasi kedepannya,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar,S.Sos,M.Si mengapresiasi kegiatan bhakti sosial dan halal bihalal yang digelar oleh DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan yang telah berkenan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Acara tersebut dirangkai dengan adanya penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan dan Ketua PWI Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Kepala Bidang Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Pengurus IWO Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.