Berbagi Kasih, Panji Merdeka Putra Bagikan Door Prize dan Ribuan Sembako Untuk Warga, Ada Yang Dapat Hadiah Umroh

Bagikan Artikel Ini:

Berbagi Kasih, Panji Merdeka Putra Bagikan Door Prize dan Ribuan Sembako Untuk Warga, Ada Yang Dapat Hadiah Umroh

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sosok Panji Merdeka Putra di tengah-tengah masyarakat Kotamobagu Selatan, rupanya terus mendapatkan simpatik dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh anak muda asal Desa Poyowa Besar I ini kepada warga yang ada di Kotamobagu Selatan.

Lihat saja, Panji yang merupakan anak dari Kepala BP2MI Benny Rhamdani dan Sri Tanti Angkara, Minggu 29 Oktober 2023 pagi tadi, berhasil membuat ribuan masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan, berkumpul di lapa ngan Cokroaminoto Desa Poyowa Besar I.

Hal ini menyusul kegiatan senam sehat yang dirangkaikan dengan Door Prize serta berbagi kasih yang dilakukan oleh Panji Merdeka Putra, selaku Caleg nomor urut 2 dari Partai Hanura untuk Dapil Kotamobagu Selatan tersebut.

Mereka yang tergabung dalam militant pendukung Panji, yang menamakan diri mereka sebagai Mama-Mama Panji, Papa – Papa Panji hingga Baay-Baay Panji serta Aki-Aki Panji, menyemut dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Berbagi Kasih, Panji Merdeka Putra Bagikan Door Prize dan Ribuan Sembako Untuk Warga, Ada Yang Dapat Hadiah Umroh

Tidak main-main, puluhan hadiah door prize mulai dari kulkas, TV LED, Telepon Seluler, Kipas Angin, sepeda, hingga sepeda motor listrik serta hadiah puncak yakni Umroh, diberikan Panji didampingi Ayah tercinta Benny Rhamdani dan Bunda Sri Tanti Angkara pagi tadi.

Tidak sampai disitu, bergeser dari lapangan Cokroaminoto Desa Poyowa Besar I, ribuan pendukung Panjir dengan mengenakan kostum Hanura, diajak ke rumahnya yang kebetulan berdekatan dengan lapangan tersebut.

Di kediamannya, Panji lantas melakukan aksi berbagi kasih, dengan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada sekira 4000 kepala keluarga yang ada di wilayahnya. “Berbagi kasih ini kami berikan, tidak hanya untuk pendukung saya saja, tetapi juga mereka yang benar-benar membutuhkan. Dimana, kegiatan berbagi kasih ini merupakan pertanda, kalau ada yang lebih tinggi dari politik, yakni kemanusiaan itu sendiri. Dimana, pemberian bingkisan ini tidak melihat masyarakat ini pendukung siapa. Tetapi ketika dia membutuhkan maka kami berikan,” ungkap Panji kepada awak media.

Panji mengatakan, kalau kegiatan berbagi kasih tersebut dilakukan olehnya, karena terinspirasi dari kedua orang tuanya, yakni Benny Rhamdani dan Sri Tanti Angkara. “Ayah dan Bunda selalu memberikan pengajaran kepada saya. Ketika kita memiliki kelebihan rezeki, maka wajib untuk kita berbagi dengan sesama, tanpa melihat latar belakang,” tambahnya.

Sementara itu, Ibunda Panji Merdeka Putra, yakni Sri Tanti Angkara mengatakan kalau kegiatan berbagi kasih tersebut, telah dilakkan mereka sejak lama. “Semenjak saya bersama suami dan keluarga di Jakarta. Setiap ada kelebihan rezeki, pasti kami melakukan aksi berbagi kasih ini. Sebab, meski kami sudah di Jakarta, tetapi KTP kami masih di Kotamobagu. Dimana, ini menandakan kalau kami masih warga Kotamobagu, dan tetap akan berbagi dengan warga di daerah ini,” imbuh Sri Tanti Angkara.

Sri Tanti Angkara mengatakan, kegiatan berbagi kasih tersebut, merupakan salah satu wujud ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang diyakini olehnya, terus mendoakan dirinya bersama suami dan keluarga, meski telah berada di Jakarta. “Kami yakin, doa-doa masyarakat yang membuat kami bisa seperti ini. Makanya, setiap kali ada kelebihan rezeki pasti kami lakukan aksi berbagi kasih ini. Bukan untuk apa atau siapa, tetapi ini merupakan bentuk ungkapan cinta kasih dan rasa sayang kami kepada masyarakat Kotamobagu,” tuturnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.