Dukungan ke James Sumendap Terus Mengalir, Sonly Iroth Cs Siap Bergerak di Wilayah Dumoga

Bagikan Artikel Ini:

Dukungan ke James Sumendap Terus Mengalir, Sonly Iroth Cs Siap Bergerak di Wilayah Dumoga

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Dukungan terhadap James Sumendap SH, sebagai Caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDIP terus berdatangan.

Kali ini, seorang kawan lama dari James Sumendap yang juga merupakan salah satu tokoh di wilayah Dumoga Raya Kabupaten Bolaang Mongondow, yakni Sonly Iroth menyatakan dukungannya terhadap James Sumendap.

“Kami (Sonly Iroth Cs/red), akan berupaya memenangkan rekan kami James Sumendap menuju anggota DPR-RI di Daerah Bolmong,”ujar Sonly.

Sonly yang merupakan warga Desa Tambun ini, menambahkan kalau dirinya bersama dengan rekan – rekan akan siap bergerak memenangkan mantan Bupati Minahasa Tenggara selama 10 tahun, James Sumendap sebagai Anggota DPR RI di periode 2019 – 2024.

“Kami nantinya akan bergerak untuk James Sumendap, sehingga bisa mendapatkan suara signifikan di wilayah Bolmong, dan dapat terpilih sebagai Anggota DPR RI di Pemilu nanti,” tambah Ka Son, sapaa akrabnya, yang kala itu didampingi oleh rekan-rekannya yang juga adalah sahabat lama James Sumendap, seperti Udi Mokalu alias Buge, Ancet Wangko, James Mamengko alias BEM, Raymundo Linu alias Babay, Ley Sahala alias Opo, Viki Karundeng alias Bunting, Hani Djalilu alias Hangkem.

Dukungan ke James Sumendap Terus Mengalir, Sonly Iroth Cs Siap Bergerak di Wilayah Dumoga

Sonly juga mengatakan kalau kedatangan James Sumendap SH di kediamannya pada Jumat 12 Januari 2024 lalu, sudah ditunggu-tunggu oleh mereka.

“Saya dan JS, adalah kawan lama. Jadi, sebelumnya saya dan rekan-rekan diminta untuk bertemu caleg lain kami nyatakan tidak siap. Tapi, setelah Jems datang, inilah yang kami tunggu,” tuturnya. (deddy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.