Caleg PAN Dapil 2 Jatim Gus Qodir, Gelar Silaturahmi Bersama Alumni di Dapil 4

Bagikan Artikel Ini:

Caleg PAN Dapil 2 Jatim Gus Qodir, Gelar Silaturahmi Bersama Alumni di Dapil 4

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Caleg DPR-RI Gus. H Ahmad Qodir terus menjalin silaturahmi bersama Alumni Ponpes Syekh Abdul Qodir Al jailani (SAQA). Doa restu terus mengalir salah satunya dari Alumni SAQA agar caleg DPR-RI Dapil 2 Jatim Fraksi PAN lolos ke parlemen.

Selain doa restu, dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, Gus Qodir banyak menerima aspirasi dari alumni Ponpes SAQA yang ditemui.

Acara tersebut di hadiri oleh ratusan alumni Ponpes SAQA, Kegiatan tersebut bertempat di Dapil 4 Banyuanyar dan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa timur.

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat itu ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan- kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” tutur Gus Qodir kepada media Beritatotabuan.com, Minggu (14/1/24).

Gus Qodir juga mengajak seluruh Alumni Ponpes Syekh Abdul Qodir Al Jailni untuk berjuang serta berikhtiar secara maksimal pada Pemilu 2024 dengan berdoa dan bertawakal kepada Allah.

“Karena Saya sebagai orang yang lahir di tanah Probolinggo, Saya mengajak warga khususnya Kabupaten dan Kota Probolinggo untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, hak pilih merupakan senjata kedaulatan rakyat dan mari bersatu supaya warga memiliki keterwakilan,” tegasnya

Sebagai Caleg yang merepresentasikan milenial dan generasi muda, Gus Qodir berharap agar generasi muda, milenial dan Sahabat GQ untuk turut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Generasi muda jangan sampai Golput, karena partisipasi kita di Pemilu nanti, akan membawa perubahan yang lebih baik,” pungkasnya. (Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.