James Sumendap Dampingi Siti Atikoh Saat Senam Ceria di Manado

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Dampingi Siti Atikoh Saat Senam Ceria di Manado

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud di Sulut, yang juga adalah Caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDIP yakni James Sumendap, Rabu 17 Januari 2023 mendampingi istri dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, yakni Siti Atikoh saat mengunjungi Sulawesi Utara, dan melakukan senam ceria di area pohon kasih Mega Mall Manado.

Dalam kegiatan tersebut, ribuan pendukung Ganjar – Mahfud di Sulut memadati area pohon kasih Mega Mall, seraya menandakan kesiapan mereka memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut di bumi Nyiur Melambai. “Lewat kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh pendukung untuk kita kawal pemenangan Ganjar-Mahfud di daerah ini,” ajak James Sumendap.

James Sumendap Dampingi Siti Atikoh Saat Senam Ceria di Manado

Dalam kesempatan itu, Sumendap juga dipadati ribuan pendukungnya, seraya meminta foto kepada sosok yang dianggap sangat populis di tengah tengah warga Sulut itu.
“Saya berterima kasih juga kepada warga Sulut, yang telah menyambut calon Ibu Negara kita dengan sangat hangat di daerah Nyiur Melambai ini,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.