Wali Kota H Waris Tholib Hadiri  Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Negeri 9 Tanjungbalai

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota H Waris Tholib Hadiri  Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Negeri 9 Tanjungbalai

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI  – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengajak para pelajar untuk bebas dari jeratan narkoba dan berpartisipasi memberantas peredaran narkoba, demi keselamatan daerah.

Hal tersebut disampaikan Waris dihadapan puluhan siswa siswi SMP Negeri 9 Tanjungbalai dalam acara Sosialisasi Bahaya Narkoba, Selasa (7/3).

“Jangan sampai Tanjungbalai ini hancur generasinya. Saya mengajak para anak-anak kami ikut serta memerangi peredaran narkoba. Hari ini kami memberikan semangat kepada anak-anak kami untuk menghindari penggunaan narkoba,” jelasnya.

Walikota Waris mengatakan rutinnya ia berkunjung ke sekolah-sekolah di kota kerang sebagai langkah memerangi narkoba di kalangan generasi muda.

“Anak-anak bapak agar semua paham bahaya narkoba bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, dan negara. Kita harus bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Walikota Waris mengadakan kuis berhadiah yang disambut antusias oleh para siswa yang berebut menjawab pertanyaan.

Kegiatan yang digelar oleh DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) itu dihadiri oleh Kadis Pendidikan Hj Delima, Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa, Kepala Sekolah SMPN 9 Mahyuzar, Founder Rumah Peradaban Abdillah Fahmiza dan Ketua GANN Tanjungbalai Nova Sari Br Ginting.(Rio)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.