Di Bolmong, Mobnas Pimdekab Tetap Ditarik

Share This:

Drs Hi Yahya Fasa

Drs Hi Yahya Fasa

Bolmong, BT – Jika para pimpinan DPRD Kota Kotamobagu diberikan keleluasaan untuk menjadikan Mobil Dinas (Mobnas) yang saat ini mereka pakai, sebagai kendaraan pribadi. Maka tidak demikian dengan para pimpinan DPRD di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Pasalnya, 3 unit kendaraan dengan model Honda type CRV berwarna hitam, yang kini dipakai para pimpinan DPRD Kabupaten (Pimdekab) Bolmong, dipastikan dalam waktu dekat akan segera ditarik oleh pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong. Ha ini tercermin dari pernyataan Sekretaris DPRD Bolmong, Drs H Yahya Fasa, yang memastikan penarikan mobnas itu.
ngatakan kalau

“Kami pihak Sekretariat sudah melayangkan pemberitahuan ke tiga pimpinan DPRD Bolmong saat ini, agar segera mengembalikan mobil dinas yang mereka pakai, sebelum pelantikan anggota DPRD yang baru,” ujar Yahya, kepada beritatotabuan.com,

Dikatakan Yahya, penarikan tersebut sudah sesuai dengan aturan. Pasalnya, status Mobnas itu,  menurut Yahya hanya dipinjam pakaikan.

“Itu bukan kendaraan hihah yang diberikan ke anggota DPRD. Makanya, wajib dikembalikan jika masa pengabdian mereka berakhir,” tutupnya. (awi manggopa/junaidi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.