ADV2 ADV2

Welty Cs Dikukuhkan Sebagai Pimdekab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Pelantikan Pimpinan DPRD Bolmong

Pelantikan Pimpinan DPRD Bolmong

Kotamobagu, BT – Setelah melakukan pelantikan pimpinan DPRD Bolmong Utara, Senin (13/10/2014) pagi tadi, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, langsung bertolak ke Kotamobagu, untuk menggelar prosesi pelantikan tiga pimpinan definitif di DPRD Kabupaten Bolmong.
Amatan beritatotabuan.com, acara yang digelar di Gedung Paloko Kinalang Kotamobagu itu, dipimpin oleh Welty Komaling dan Kamran Mochtar selaku Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bolmong sementara.
Sekretaris DPRD Bolmong, Hi Drs Yahya Fasa kemudian membacakan Surat Keputusan (SK) Gubenur nomor 244 tahun 2014, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong, masa jabatan tahun 2014-2019. Dimana, Welty Komaling ditetapkan sebagai Ketua DPRD Bolmong, serta Kamran Mochtar dan Abdul Kadir Mangkat sebagai Wakil Ketua.
Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan, mengajak para pimpinan DPRD yang baru untuk bersama-sama untuk menyatukan langkah dan persepsi demi kamajuan Bolaang Mongondow.
“DPRD merupakan mitra kerja eksekustif dalam membangun daerah Bolmong, agar lebih maju kedepan,” ujar Bupati.
Turut hadir dalam acara itu, sejumlah pimpinan DPRD dari Bolmong Timur dan Bolmong Selatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Pemkab Bolmong. (tr-1/junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.