ADV2 ADV2

Antisipasi ‘Masuk Angin’, Hasil Tes Tertulis Calon Panwaslu Langsung Diperiksa

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi

Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi

Kotamobagu, BT –  Usai digelar tes tertulis bagi calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Kamis (11/12/2014) sekitar pukul 12.00 wita tadi, tim seleksi calon anggota Panwaslu Bolmong Raya, langsung melakkan pemeriksaan terhadap jawaban yang diisi oleh puluhan peserta yang mengikuti tes itu. Hal ini sebagaimana dikatakan Sekretaris Timsel Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com,

“Sebentar lagi proses pemeriksaan jawaban dari tes tertulis yang digelar akan segera kami lakukan,” ujar Ukoli.

Dirinya mengatakan, proses pemeriksaan itu harus segera dilakukan, sebab mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami tidak mau, hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Makanya seluruh hasil tes tertulis itu harus segera diperiksa,” tambahnya.

Soal kapan akan diumumkan ke public, tentang siapa saja yang dinyatakan lulus tes tertulis itu. Ukoli mengatakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Paling lambat Sabtu 13 Desember 2014 sudah diumumkan ke media massa dan public secara keseluruhan. Untuk pemeriksaan kita akan pacu sejak saat ini sampai selesai,” paparnya.

Masih menurut Ukoli, hasil tes tertulis itu akan menentukan 12 besar, yang nantinya akan mengikuti proses seleksi berikutnya yang akan digelar mereka, yakni tes wawancara.

“Jadi tes tertulis ini akan menentukan 12 besar. Nantinya 12 orang yang lulus itu akan mengikuti proses tes wawancara yang akan kami agendakan dalam waktu dekat,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.