ADV2 ADV2

Besok, Timsel Gelar Tes Wawancara Bagi Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi

Sekretaris Tim Seleksi Calon Anggota Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli SHi

Kotamobagu, BT – Usai mengumumkan nama-nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bolmong Raya yang dinyatakan lulus tes tertulis. Tim Seleksi calon anggota Panwaslu Bolmong Raya, Minggu (14/12/2014) besok berencana akan segera menggelar proses seleksi selanjutnya, yakni tes wawancara. Hal ini dikatakan Sekretaris Tim Seleksi calon anggota Panwaslu Bolmong Raya, Hi Wahyuddin Ukoli SHi saat bersua dengan beritatotabuan.com, Sabtu (13/12/2014) siang ini.

“Tes wawancara akan kami gelar di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujar Wahyuddin.

Dikatakan olehnya, pihak tim seleksi tidak akan memberikan toleransi kepada para peserta yang telambat.

“Dalam pengumuman sudah jelas, kalau waktu tes akan dimulai pukul 09.00 wita. Makanya peserta kami minta untuk datang tepat waktu dan tidak terlambat. Sebab, soal ini kami akan sangat disiplin,” tegasnya.

Untuk mekanisme wawancara sendiri, Wahyuddin belum bisa memastikan teknisnya seperti apa. Hanya saja, menurut Kepala KUA Kecamatan Kotamobagu Timur itu proses wawancara akan dilakukan mereka dalam sehari, bagi 50 calon anggota Panwaslu se Bolmong Raya yang telah dinyatakan lulus oleh mereka.

“Soal teknis wawancara akan kami rapatkan dulu. Yang jelas, proses wawancara bagi seluruh calon anggota Panwaslu Bolmong raya akan kami gelar secara keseluruhan besok,” tandasnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.