ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Himbau PNS Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Share This:

INFO PEMKAB BOLMONG

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, menghimbau kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Utamanya yang berada dalam jalur fungsional seperti tenaga kesehatan dan guru, agar terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka, sehingga daerah ini bisa lebih maju kedepan,’ ujar Salihi belum lama ini.

Dikatakan Salihi, selain para PNS fungsional, mereka yang bertugas di lingkup pemerintah Kecamatan hingga Desa dan Kelurahan diharapkan bisa melakukan hal yang sama.

“Sebab, tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. Pengabdian kita terhadap Negara dan daerah diukur dari seberapa besar pelayanan kita ke masyarakat,” tambahnya.

Untuknya, dikatakan Salihi dirinya akan ikut melakukan pengawasan secara berkelanjutan atas proses pelayanan pemerintah ke masyarakat.

“JIka ada keluhan dari masyarakat dalam hal pelayanan tentu akan kita tanggapi dengan serius dengan memanggil instansi teknis yang terkait,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.