Sekda Kotamobagu Jelaskan Tujuan Pelaksanaan Uji Kompetensi JPTP

Bagikan Artikel Ini:

 

Sofyan Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMBAGU –Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH ME, menjelaskan tujuan digelarnya uji kompetensi, untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yang akan mulai digulir oleh pemkot Kotamobagu.

“Pelaksanaan uji kompetensi ini lanjut Sofyan ditujukan untuk memetakan kompetensi pegawai yang dapat dimanfaatkan dalam penempatan rotasi atau mutasi pegawai,” ungkap Sofyan kepada awak media.

Sofyan pun menjelaskan kalau uji kompetensi tersebut, untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta untuk memberikan pedoman bagi Pejabat Pembina Kepegawaian dalam hal ini Wali Kota Kotamobagu.

Diungkap Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH., ME., uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu ini berdasarkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Pelaksanaan Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Kotamobagu kali ini, telah melalui tahapan konsultasi ke KASN dan telah disetujui melalui Surat Rekomendasi Nomor 358/JP.00.01/01/2023,” tambahnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.