ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Tingkatkan Pengelolaan Keuangan, Puluhan PPK Digodok

Share This:

Bimtek Pejabat Pembuat Komitmen yang digelar di aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu pagi tadi

Bimtek Pejabat Pembuat Komitmen yang digelar di aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Tata kelola keuangan pemerintah di Kota Kotamobagu terus ditingkatkan. Salah satu upaya tersebut, dengan digelarnya Bimbingan Tekhnis (Bimtek) bagi puluhan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu, Senin (23/02/2015) pagi tadi.

Dalam kegiatan itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang menjadi peserta Bimtek, agar dapat mengikuti dan memperhatikan dengan sungguh – sunguh setiap materi yang disampaikan oleh narasumber. “Saya himbau kepada semua peserta, agar dapat memperhatikan, memahami dan menguasai semua materi yang disampaikan selama mengikuti bimtek,” ujar Tatong.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kegiatan Bimtek tersebut, merupakan suatu upaya dalam rangka meningkatakan kompetensi, khususnya bagi para aparatur pemerintah, dalam melaksanaan pengadaan barang jasa pemerintah, “Kegiatan ini merupakan upaya dalam mewujudkan sistem pengadaan yang transparan, akuntabel, efektif dan efisien,” tambahnya.

Walikota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI, yang telah melaksanakan kegiatan Bimtek tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: