ADV2 ADV2

Walikota Ingatkan Pentingnya Produk Perda Bagi Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna tahap I pembahasan Ranperda di DPRD KK

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna tahap I pembahasan Ranperda di DPRD KK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengingatkan pentingnya Peraturan Daerah (Perda) dalam keberlangsungan proses pembangunan di daerah. Hal itu dikatakan Tatong saat menghadiri sidang paripurna tahap I pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif DPRD dan pemerintah, di ruang sidang paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (10/03/2015) sore tadi.
“Penghasilan produk berupa Peraturan Daerah (Perda), tidak semata-mata hanya untuk memenuhi amanat Undang-undang saja. Lebih dari itu, produk Perda merupakan salah satu indikasi adanya semangat membangun daerah,” ujar Tatong.
Tatong berharap, produk Ranperda yang akan dibahas oleh pihak legislatif itu, bisa maksimal demi proses pembangunan di daerah yang baru akan menginjak usia 8 tahun itu.
“Ranperda yang akan ditetapkan jadi Perda nanti, merupakan produk bersama antara Pemerintah dan DPRD, sebagai upaya pencapaian pembangunan daerah,” tambahnya.
Tidak lupa, Walikota juga memberikan apresiasinya terhadap jajaran anggota DPRD Kota Kotamobagu, atas persetujuan seluruh fraksi yang ada dalam lembaga itu, untuk membahas Ranperda inisiatif Pemkot.
“Semoga kemitraan yang ada antara pemerintah dan DPRD bisa menjadi semangat pendorong pembangunan Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.