ADV2 ADV2

Walikota Pantau TPA di Kelurahan Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memantau TPA di Kelurahan Mongkonai

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memantau TPA di Kelurahan Mongkonai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pemkot Kotamobagu untuk mendapatkan piala Adipura tahun ini, rupanya tidak main-main. Terbukti, selain terus menggiatkan program kebersihan dengan menggelar kerja bakti massal, Rabu (08/04/2015) pagi tadi, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,  melakukan pemantauan langsung ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai dan kebersihan lingkungan di sejumlah kawasan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu. Pelaksanaan pemantauan terhadap TPA Mongkonai dan kebersihan lingkungan tersebut, dilaksanakan jelang penilaian tahap 2 (P2) Piala Adipura.

“Saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan pembenahan jelang penilaian piala adipura, termasuk tempat pembuangan akhir sampah,” ujar Tatong.

Walikota juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk terus menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing, dalam rangka menciptakan Kotamobagu, sebagai wilayah yang nyaman, bersih dan sehat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, yang selama ini terus mendukung dan menyukseskan program lipu modarit lipu mosehat, dalam rangka mewujudkan Kotamobagu yang bersih dan sehat,” tambahnya (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.