ADV2 ADV2

DPRD Jamin APBD-P Bolmut Berpihak ke Rakyat

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Mengemban amanah sebagai wakil rakyat, dan berjuang semata-mata untuk kepentingan masyarakat, rupanya benar-benar dilakukan oleh para legislator yang ada di DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Terbukti, dalam pembahasan APBD Perubahan tahun 2015 ini, Ketua Komisi II DPRD Bolmut Saiful Ambarak mengatakan kalau pihaknya menjamin hasil pembahasan APBD Perubahan tahun ini akan benar-benar berpihak pada rakyat.

“Kami jamin APBD perubahan tahun ini tetap pro rakyat, dan mengutamakan kepentingan masyarakat dari sisi pembangunan,” ujar Saiful.

Untuk di Komisi III DPRD Bolmong Utara sendiri, Saiful mengatakan pihaknya memprioritaskan sejumlah infrastruktur yang bisa memudahkan petani, yang notabene merupakan profesi sebagian besar warga di Bolmut.

“Sesuai dengan dokumentasi Musrenbang, aspirasi untuk membangun jalan pertanian serta sarana sanitasi lingkungan banyak yang disuarakan. Untuknya, saat ini kami focus untuk merealisasikan itu dalam APBD perubahan,” tambahnya, (08/09/2015) siang tadi.

Dia menjelaskan, jika pada hakekatnya prinsip pembahasan APBD adalah pemerataan keadilan yakni berdasarkan kebutuhan.

Kendati demikian, Ketua Fraksi Golkar itu menerangkan, bahwa pada anggaran APBD perubahan, belum ada pengalokasian pembangunan infrasruktur yang besar.

“ Ini mengingat usai pembahasan APBD Perubahan waktu untuk menyerap anggaran itu hingga akhir tahun begitu singkat,” tuturnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.