Dua Tahun Kepemimpinan TB-JaDi, Dekatkan Diri ke Warga Dengan Baksos

Share This:

Walikota saat memantau pelaksanaan baksos ke masyarakat oleh Pemkot Kotamobagu

Walikota saat memantau pelaksanaan baksos ke masyarakat oleh Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (21/09/2015) kemarin, membuka pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos), dalam bentuk pelayanan terpadu kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Kotamobagu. Kegiatan pelayanan terpadu yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan 2 (dua) Tahun Kepemimpinan Ir. Tatong Bara dan Drs. Jainuddin Damopolii, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode Tahun 2013 – 2018.

Dalam sambutannya, Tatong menyampaikan bahwa, kegiatan Baksos tersebut, ditujukan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan akan dapat lebih maksimal.

“Semoga melalui pelaksanaan kegiatan ini, akan dapat lebih mempererat jalinan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, sehingga pada gilirannya nanti, akan meciptakan budaya saling mendukung dan saling membantu, terutama dalam rangka menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kotamobagu,” ujar Tatong.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pelayanan kesehatan gratis, pembuatan berbagai akta kependudukan gratis, Khitanan gratis, pemberian bantuan benih kepada kelompok tani, dan sejumlah pelayanan gratis lainnya. Usai kegiatan tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, juga melaksanakan program Lantainisasi rumah di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan dan penyerahan mesin pembuat pupuk, kepada kelompok tani di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.