ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Oknum Anggota DPRD Boltim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Share This:

Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Citra DPRD sebagai lembaga yang terhormat kembali tercoreng. Ini tercermin dari salah satu sikap anggota DPRD di Kabupaten Bolmong Timur, berinisial SP alias Sap, yang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada rekan anggota DPRD Boltim lainnya berinisial MB, alias Iyam.

Dihubungi beritatotabuan.com, Iyam menyatakan keberatan dirinya atas tindakan SP alia Sap, yang menepuk-nepuk bagian sensitive pada tubuhnya.

“SP alias Sap telah menepuk-nepuk bokong saya di hadapan anggota DPRD Boltim lainnya. Ini jelas merupakan pelecehan kepada saya, dan atas tindakan itu saya merasa sangat keberatan,” ujar Iyam.

Dikatakan Iyam, tindakan seperti itu sudah kerap dilakukan SP kepada dirinya.

“Saya ini wanita yang sudah berkeluarga dan mempunyai suami secara sah. Ini sudah pecelehan terhadap saya,” tukasnya.

Diketahui, dugaan pelecehan seksual itu terjadi usai pelaksanaan sidang paripurna DPRD Kabupaten Bolmong Timur, terkait dengan penyampaian LKPJ masa jabatan Bupati tahun 2010-2015.

Saat para legislator tersebut tengah berada di ruangan Setwan untuk makan bersama. Kejadian memalukan itu terjadi. Merasa dirinya dilecehkan di hadapan umum. Iyam pun naik pitam dan langsung melemparkan piring yang dipegangnya ke meja, seraya berteriak kearah SP, dan langsung menampar wajah SP berkali-kali. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: