ADV2 ADV2

Candra Nyatakan Diri Siap Maju di Muswil Ansor Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Candra Modeong

Candra Modeong

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Jelang perhelatan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Sulawesi Utara (Sulut) pada akhir pekan nanti, Ketua PC Ansor Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Candra Modeong menyatakan siap maju bertarung menggantikan Sahabat Benny Rhamdani yang bakal mengakhiri masa jabatannya di PW Ansor Sulut.

Pernyataan tersebut diutarakan Candra Modeong saat bersua dengan sejumlah kader GP Ansor dan wartawan di Manado Minggu (08/11/2015).

“Insya Allah saya siap lahir dan batin untuk memimpin PW Ansor Sulut, dan saya juga diminta oleh korwil Pimpinan Pusat GP Ansor untuk maju melanjutkan kepemimpinan Sahabat Benny Rhamdani,” ujar Candra

Menurut Candra, terlalu banyak kader pemula yang menyatakan maju untuk melanjutkan kepemimpinan Sabahat Benny Rhamdani, hal ini akan menjadi preseden buruk untuk internal PW GP Ansor Sulut, karena akan fatal bila yang jadi ketua wilayah nanti tidak begitu paham dengan karakter masing-masing cabang di Sulut. Apalagi para senior tidak mengenali sosok kader yang akan memimpin PW Ansor Sulut.

“Biar tidak terjadi ketersinggungan antar kader dan senior yang akan berakibat fatal, saya harus menengahinya sebagai kader yang cukup paham ansor,” jelas Candra yang juga Calon Bupati Boltim ini.

Candra juga mengakui meski belum sempat minta izin kepada Ketua PW Ansor Sulut saat ini yakni Sahabat Benny Rhamdani karena masing-masing memiliki kesibukan, namun Candra mengklaim sudah mendapatkan restu enam cabang dari sembilan cabang yang memiliki hak suara di Konferensi Wilayah nanti.

“Saya juga belum sowan ke Sahabat Benny namun dari sembilan cabang yang telah melaksanakan pengkaderan dan Konfercab, itu sudah enam cabang yang mendukung saya maju ketua PW Ansor Sulut,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.