ADV2 ADV2

Komisi I DPRD Bolmut Datangi UDK

Bagikan Artikel Ini:
Kampus UDK

Kampus UDK

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Aspirasi ratusan mahasiswa Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) yang ada di Bolmong Utara, ke DPRD Bolmut beberapa waktu lalu, langsung ditindak lanjuti oleh para wakil rakyat tersebut. Senin (18/01/2016) kemarin, Komisi I DPRD Kabupaten Bolmut mendatangi kampus UDK yang terletak di Kotamobagu.

( baca berita sebelumnya : Mahasiswa UDK di Boroko Adukan Nasib ke DPRD Bolmut )

Dalam kunjungan itu, jajaran wakil rakyat ini diterima oleh pihak rektorat, dalam hal ini diwakili oleh Rey Wahyudi Simbala Shut.

Aktrida Datunsolang selaku ketua tim dalam kunjungan itu mengatakan kalau pihaknya berharap kepada pihak UDK untuk bisa meninjau kembali kebijakan, melakukan pencabutan aktifitas perkuliahan di Bolmut.

“Sebab, ini sangat merugikan mahasiswa dan terutama daerah kami,” ucap Aktrida,

Aktrida pun meminta agar pihak UDK bisa terus melanjutkan aktifitas perkuliahan di Bolmut, guna meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu.

Dalam pertemuan tersebut, diketahui menghasilkan kesepakatan kalau pihak UDK akan segera menindak lanjuti pertemuan dengan pihak DPRD Bolmut itu,

“Nanti kita akan melakukan komunikasi dengan pihak pengelola kampus di Boroko untuk mencari jalan keluar terkait dengan aktifitas perkuliahan di kampus di Boroko,” imbuh Simbala.

Selain Aktrida, hadir juga dalam pertemuan itu sejumlah anggota Komisi I DPRD Bolmut lainnya, yakni Anita Potabuga, Mulyadi Pamili, Yanti Harundja, Mahmud Tegela, dan Abdul Eba Nani. (indra piring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.